Selamat Datang Di

JTB MEDAN

JASA TUKANG BANGUNAN MEDAN

Perkenalkan Nama Saya Andika
Apakah anda berniat membangunan rumah,namun dana masih terbatas jika benar,jika anda  ingin memiliki rumah/merenovasi rumah anda  impian sering kali digunakan pada kendala dana. Memang harus diakui bahwa pembangunan rumah membutuhkan dana yang cukup besar. Namun, bukan berarti rumah yang bagus harus selalu mahal. Jika Anda mengetahui tipsnya, membangun rumah bagus berkualitas dengan biaya murah bisa diwujudkan.

dengan desain sederhana atau tipe minimalis saat ini tengah menjadi tren baik untuk pengembangan perumahan rakyat maupun pembangunan rumah sendiri. Desain rumah ini dinilai lebih efisien dalam penggunaan bahan bangunan namun tetap terkesan modern dan mewah. Sesuai dengan desainnya yang minimalis, rumah bertipe ini hemat ruang sehingga tak banyak menghabiskan bahan bangunan. Untuk memperoleh desain rumah sederhana maupun tipe minimalis, Anda tidak perlu merogoh kocek guna menyewa jasa seorang pemborong tanpa harus melalui jasa arsitek/Kontraktor,Tidak perlu risau lagi bagi Anda yang ingin membangun rumah sendiri dengan dana terbatas. Kini, Anda bisa mewujudkan pembangunan rumah idaman untuk keluarga kecil Anda meski hanya sederhana, namun tetap terkesan modern dan megah. Bagaimana pun desain dan berapa pun ukurannya, asal Anda dan keluarga nyaman tinggal di dalamnya pasti akan lebih bahagia,Semoga anda memiliki rumah yang anda idamkan.





Klik Tips Cara Rumus Renovasi



Klik Tpis Memilih Pemborong/ Tukang



Klik  Mencari Pemborong Ibarat Mencari Jodoh....



Apa Itu SPK dan Apa Gunanya

Selengkapnya

Klik  SPK ( Surat Perjanjian Kontrak )



Rab Apa Itu Rab

Selengkapnya

Klik

 RAB ( Rancangan Anggaran Biaya )



Masuk Ke Facebook

Klik. Gambar Di Bawah



Berpengalaman dan ahli dibidang pemborong bangunan sejak tahun  1998. kami bekerja mengutamakan kekuatan, ketahanan dan kerapian dari setiap proyek kami. Hal ini yang mejadikan kami unggul dan dipercaya klien kami.

Jasa pemborong bangunan yang kami tawarkan dengan harga murah namun tidak mengurangi aspek kualitas. Kenapa kami mampu menarwakan harga murah? karena kami menghitung secara cermat setiap aspek hingga menghasilkan tingkat efisiensi dan tetap mengutamakan kualitas bangunan. Karena kami ingin konsumen kami tetap percaya dan menggunakan jasa kami secara berkelanjutanKekuatan dan kebesaran usaha kami tidak terlepas dari bagaimana kami menciptakan dan membangun kepercayaan terhadap klien kami. Upaya untuk tetap mejaga dan membangun reputasi serta loyalitas konsumen tetap menjadi prioritas utama kami yaitu melalui peningkatan pelayanan dan kualitas hasil bangunan.Disetiap proyek yang kami kerjakan deadline menjadi yang paling utama demi mempertahankan nilai dari saya sebagai pemborong .Perspektif klien terhadap apa yang kami tawarkan untuk mereka, dan bagaimana klien membandingkannya dengan pesaing kami menjadi fokus kami dalam memberikan pelayanan. Kami bekerja secara profesional dalam mengatur proses dan menyelesaikan proyek tepat waktu




Jasa Tukang Renovasi
* Melayani Renovasi Skala Kecil maupun Besar

* Ganti Keramik

* Ganti Granit

* Penambahan Ruangan

* Kamar Mandi

* Dinding Retak

* Ganti Atap

* Ganti Plafon

Ganti Kusen/daun

* Kerok & Pengecataan

* ATAP COR BOCOR/REMBES

* Bongkar Rumah

* Dan Pekerjaan  Perbaikan/Renovasi Lain nya.

Menerima Pekerjaan Antara Lain

Pasang Paving Block

Pasang Kanopi

Pasang Rangka Atap Baja Ringan

Pasang Komposit Aluminium

Pasang Kusen Aluminium

Pasang Marmer

Pasang Walpaper Dinding

Pasang Plafon Gipsum/PVC

Pasang Instalasi Listrik

Pasang Instalasi Saluran Air

Pembuatan pagar / Teras

Pembuatan Lemari Dapur /Cor/Keramik

Pembuatan Taman/Kolam Ikan
Dll

NAMA :
M.Asri Andika
Jl.Bendungan, Mangga Kec.Medan Tuntungan
Tlp : +62 812 6476 3979
Email : Muhammadandika909@gmail.com
Dapatkan Penawaran dari Penyedia Jasa Pertukangan
      Atau Sharing / Tanya - Tanya Dulu

Komentar

Postingan populer dari blog ini